Sunday, March 17, 2013

Going Extra Miles

Judul di atas saya dapat dari isi CD 7 Keajaiban Rejeki yang dipresentasikan oleh salah satu enterpreneur sukses di Indonesia. Thanks to mas Ippho Right Santosa atas bukunya :).

Going Extra Miles adalah kata-kata yang tepat dan wajib dilakukan oleh seseorang yang ingin mendapatkan hasil lebih baik bahkan jauh lebih baik daripada orang lain.

Kenapa saya berkata demikian?? Karena itu yang saya ingin terapkan dalam hidup saya. Melakukan hal lebih jauh dan lebih banyak daripada orang lain, demi mendapatkan hasil yang lebih baik dari orang lain. Melakukan hal yang biasa-biasa tidak akan merubah hidup saya. Melakukan hal yang biasa-biasa hanya akan mendatangkan hasil yang biasa-biasa juga seperti yang telah didapatkan oleh orang-orang pada umumnya.

Sejauh ini apa yang telah saya lakukan untuk hidup saya?? Saya tingkatkan kualitas belajar saya, jam belajar saya. Saya bekerja lebih giat dan saya tidak ragu untuk mencari karir yang lebih baik lagi. Saya belajar meningkatkan keimanan saya kepada Allah SWT.

Ini baru langkah awal dan saya yakin kalau orang-orang yang melakukan sesuatu yang lebih, akan mendapatkan hasil yang lebih pula. Allah SWT Maha Melihat yang sedang hamba-hambaNya kerjakan dan akan memberi yang terbaik bagi orang-orang yang bersungguh-sungguh dan meminta kepadaNya.

Kapan Waktu yang terbaik untuk berubah dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik?? Jawabannya adalah saat ini, bukan besok, bukan lusa.

Mari bersama-sama kita tingkatkan keimanan dan usaha kita.

Sukses itu ditangan KITA

Let's Going Extra Miles

No comments:

Post a Comment