Tuesday, August 11, 2015

Ikutan Kontes SEO Makarizo

Ini adalah kali kedua saya mengikuti kontes SEO. Kontes kali ini diadakan oleh Makarizo. Temanya tentang Hair Energy dengan kata kunci cara merawat rambut rusak.

Ikutan Kontes SEO Makarizo

Adakah yang belum tahu tentang Makarizo? Saya kopikan sekilas tentang Makarizo, tapi saya yakin sudah banyak dari anda yang memakai produknya karena memang sudah terkenal di Indonesia. Berikut sekilas tentang Makarizo
Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.
Saat ini, saya masih bisa dibilang pemula di dunia SEO. Tapi saya tidak patah arang meskipun harus melawan para master dan pakar seo seluruh Indonesia. Meskipun ada pengendali internetpun saya tidak takut, toh yang namanya rejeki sudah di atur oleh Allah SWT. Tapi dengan bilang begini bukan berati saya menantang mereka loh ya.. Heehehe. Ini murni untuk mengasah kemampuan saya berlomba agar kata kunci tersebut muncul di google dan berhasil menyabet Juara 1 Aamiin..

Yang saya tahu "Tidak ada kata Mustahil di dunia ini". Asalkan bersungguh-sungguh saya pasti Bisa.

Bukan hanya saya, anda juga bisa loh. Yuk ikutan juga kontesnya. :)

Judul yang saya pakai adalah cara merawat rambut rusak dengan creambath bahan alami (klik untuk membacanya).

Melalui postingan ini saya mohon doa restu dari teman-teman semua, doakan agar saya berhasil. Mudah-mudahan yang dengan senang hati mendoakan saya, dimudahkan rezekinya, dilancarkan urusannya, dan ditetapkan sebagai ahli surga. Aamiin Aamiin ya Robbal'alamiin.. ☺

Terima kasih - Seklangkong - Matur Suwun - Thank You

No comments:

Post a Comment