Sunday, August 23, 2015

Manfaat Minum Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Heavenly Blush Yoghurt sangat kaya akan manfaat. Selain bermanfaat bagi kesehatan, Yoghurt Heavenly Blush juga aman untuk ibu hamil, serta baik untuk anda yang sedang menjalankan program diet karena rendah kandungan kalorinya. Yoghurt dari Heavenly Blush dibuat dalam tiga aneka rasa yaitu Yoghurt Peach, Yoghurt Strawberry dan Yoghurt Blackcurrant jadi bisa disesuaikan dengan rasa buah favorit anda. Jika anda sedang mencari merk yoghurt yang bagus atau yoghurt yang baik dan terkenal di Indonesia, Heavenly Blush Yoghurt adalah jawabannya.

Untuk lebih memperjelas Manfaat atau Khasiat Yoghurt Heavenly Blush, akan saya coba jabarkan satu-persatu.
Manfaat Minum Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

  1. Yoghurt Bagus Untuk Percernaan
    Yoghur mengandung probiotik atau bakteri baik untuk kesehatan pencernaan.
  2. Mencegah Kanker Usus dan Memperlancar BAB
    Kandungan bakteri baik yang terdapat pada yoghurt dapat mengubah zat-zat yang bersifat prekarsinogenik, sehingga mencegah terjadinya kanker.
  3. Tulang Menjadi Kuat dan Tidak Mudah Rapuh
    Di dalam yoghurt terdapat kalsium. Anda juga pasti sudah tahu kalau kalsium dapat membuat tulang menjadi kuat dan tidak mudah rapuh (osteoporosis).
  4. Pengganti Nutrisi Susu
    Pernah mendengar orang diare karena meminum susu? Bagi penderita lactose intolerance sebaiknya mengkonsumsi yoghurt sebagai pengganti nutrisi susu.
  5. Membantu Menurunkan Berat Badan
    Cortisol yang diproduksi sel lemak lebih sedikit, itu karena isyarat yang diberikan oleh kalsium yang terkandung didalam yoghurt, sehingga membantu menurunkan berat badan. Selain itu, kandungan asam amino membantu membakar lemak. Mulai sekarang ganti camilan anda dengan yoghurt karena akan membantu program diet anda. Jika ada yang bertanya "Apasih yoghurt yang bagus untuk diet?" Heavelny Blush Yoghurt adalah jawabannya
  6. Menurunkan Kolesterol, Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
    Penyakit jantung adalah pembunuh nomor 1 di dunia. Penyakit jantung koroner dapat dicegah dengan cara mengkonsumsi yoghurt secara rutin setiap hari, karena kandungan asam folat dan vitamin B kompleksnya. Asam folat berperan dalam proses pembentukan sistem syarat pusat pada janin. Itulah manfaat yoghurt untuk ibu hamil. Sementara itu kolesterol diubah oleh yoghurt menjadi cropostanol sehingga tidak dapat diserap oleh tubuh. Kadar kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh orang yang mengkonsumsi yoghurt 11% lebih rendah daripada mereka yang tidak mengkonsumsi yohurt.
  7. Menetralisir Antibiotik
    Ketika sakit, kita sering mengkonsumsi antibiotik. Antibiotik ini tidak hanya membunuh bakteri patogen tetapi juga bakteri baik didalam tubuh. Oleh karena itu ketika dalam masa penyembuhan, tubuh bisa terasa lemas dan lesu. Agar proses penyembuhan menjadi lebih cepat disarankan untuk mengkonsumsi yoghurt karena ada kandungan bakteri baiknya.
  8. Yoghurt Untuk Kecantikan
    Kadungan zinc pada yoghurt sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga sangat baik untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

Keunggulan Yoghurt Heavenly Blush

  1. Rasa Asam yang Pas
  2. Praktis Bisa Dibawa Kemana Saja
  3. Tinggi Kandungan Kalsiumnya
  4. Rendah Kalori
  5. Rendah Gula
  6. Prebiotik (Inulin dan GOS) yang membantu kesehatan percernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.
Manfaat Minum Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Kapan waktu yang baik untuk mengkonsumsi Heavenly Blush Yoghurt?

  1. Pagi Hari
    Ketika sedang menjalankan program diet, biasanya tidak sarapan pagi. Anda bisa mengganti sarapan pagi anda dengan meminum yoghurt.
  2. Jam 3-5 Sore
    Biasanya sore hari itu adalah waktu ngemil. Anda bisa mengganti camilannya dengan yoghurt.
  3. Setelah Makan
    Ingat manfaat yoghurt yang mengubah kolesterol menjadi cropostanol tadi? Ya betul agar kolesterol tidak diserap oleh tubuh.
  4. Malam Hari
    Yoghur membantu melancarkan pencernaan kita. Jadi pencernaan akan bersih saat pagi hari.

Yoghurt bisa diminum dimana saja dan kapan saja

Minuman Yoghurt Pertama di Indonesia yang bisa diminum dimana saja dan kapan saja adalah buah hasil inovasi Heavenly Blush. Dibuat dalam kemasan tetrapack 200 yang diproduksi secara aseptis membuat yoghurt Heavenly Blush menjadi minuman menyehatkan dan tahan lama walupan dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Manfaat Minum Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan
 
Dari banyaknya Manfaat Yoghurt yang saya paparkan di atas, maka tidak salah kalau Heavenly Blush Yoghurt adalah Yoghurt terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment