Wednesday, August 26, 2015

Telp untuk Wawancara tentang Bantal dg Pak Andre Taulani Net TV

Telp untuk Wawancara tentang Bantal dg Pak Andre Taulani Net TV

Awalnya ada telepon dari nomor telepon +62129546100 lalu saya angkat dan terjadi percakapan seperti ini

NN : Pak apa betul yang jual bantal?
SA : Ya bu.
NN : Maaf dengan siapa?
SA : Syaiful Anam. Ada yang bisa dibantu?
NN : Pak apa bisa kita wawancara seputar bantal. Bantal apa yang enak. Nanti akan wawancara dengan Pak Andre Taulani untuk acara Net TV.

(#kaget dan seakan #tidakpercaya #bengong) 

SA : Apa benar ini bu?
NN : Iya pak, nanti wawancara dengan Pak Andre Taulani sekitar 1 atau 2 jam lagi. Tidak Live kok pak.

Karena masih tidak percaya plus saya grogi banget alias tidak biasa ngobrol dengan artis jadi saya tolak. Lah wong maju presentasi di kelas aja susah ngomong plus keringat ngucur sebiji jagung.

SA : Em.. maap bu, kok saya yang dipilih?
NN : Iya kita nyari di internet dan kebetulan dapat kontaknya bapak.
SA : Maap bu saya tidak bisa (ngomong di telepon aja grogi vroh :v ) Mungkin bisa cari orang lain saja.
NN : Baik pak. Terima kasih (tutup telepon)

Nyesel juga vroh, kapan lagi diwawancarai Bang Andre. Sekali seumur hidup juga belum tentu dapat kesempatan seperti ini.

Asli perasaan Campur aduk kayak nasi campur Bu Nik pinggir kali.

Kalau diterima ntar saya ngomongnya gelagapan kayak Aziz Gagap. Pas nolak tadi Nyesel pake banget.

Karena masih gak percaya jadi saya browsing nomor telepon tadi. Eh beneran dari Net

(hela napas panjang) :3

No comments:

Post a Comment