Friday, July 31, 2015

Belajar Ngeblog - Fokus Jualan Online

Saya belajar ngeblog sudah mulai dari tahun 2011 akhir. Dulu blog saya buat hanya untuk menulis iseng saja sambil curhat begitu. Hehehe. Beda dengan kegiatan blogging yang saya lakukaan saat ini. Jauh berbeda.

Sekarang saya ngeblog untuk jualan. Contohnya saja di sidebar sebelah kanan banyak link mengarah ke blog jualan saya. Saya sangat tidak ingin waktu terbuang banyak untuk online tapi tidak menghasilkan. Kalau bisa nyari duit lewat online kan jadi lebih semangat ngeblognya. Hehehe.

Fokus utama saya ngeblog adalah untuk jualan online bantal guling dan bantal cinta silikon. Produk lainnya adalah kasur busa, kasur bayi, parfum cinta dan kue kering kembang goyang mini buatan ibu saya. Anaknya bisa ngeblog, jualan ibunya dipasarin online juga donk. hehehehe.

Sambil jualan online saya belajar SEO sama kang Diar Seonubi. Harga belajarnya murah tapi isi pelajarannya muahal binggo. Suwer deh.

Kamu udah bisa ngeblog belum? Lagi belajar ngapain sekarang?

No comments:

Post a Comment