Sunday, March 23, 2014

Simple Strategi Menembus Page One Its "Work"

Halo agan-agan sekalian... Semoga sehat selalu..

Begini, kemarin kan saya sharing mengenai Simple Strategi Menembus Page One tanggal 21 Maret 2014. Nah sekarang sudah tanggal 23 Maret 2014, saya cek tuh artikel saya yang tadi "simple strategi menembus page one" ternyata berhasil nangkring di page one gan. Its work.

Saya coba searching di mbah Google dengan keyword "Menembus Page One" hasilnya sangat menggembirakan buat saya. Bukan hanya nangkring di Page One, malah ada di number One gan (nomer satu). Alhamdulillah semoga langgeng. Hehe. Udah kayak acara nikahan aja. Penampakannya sebagai berikut

Simple Strategi Menembus Page One Its "Work"

Maap ya gan, sharing seperti ini jangan dianggap sombong ya!!! Ini murni sharing biar kita bisa menembus page one bareng-bareng. Bukan cuma mastah-mastah saja. Kita juga bisa page one gitu loh. Hehehe.

Bukan cuma dengan keyword menembus page one, keyword strategi page one juga menampilkan posting saya juga gan. Biar tidak dianggap hoax, makanya saya kasih screenshotnya juga. Berikut penampakannya gan

Simple Strategi Menembus Page One Its "Work"

Misal agan masih belum percaya kalau cara ini work atau berhasil, monggo agan-agan coba sendiri. Saya hanya berbagi salah satu cara agar bisa menembus page one. Agan-agan bisa nyari sendiri cara-cara lainnya di luar sana.

Simple strategi menembus page one ini sepertinya akan saya gunakan untuk membuat blog-blog review produknya Amazon.com dan Clickbank.com. Semoga lancar dah usaha saya dan agan-agan semua. Aamiin..

Oh ya, cara terbaik agar kita bisa membuat artikel bagus, unik, menarik dan bisa memasukkan banyak keyword di dalamnya hanya dengan membuat sendiri artikel itu gan. Mungkin bisa dengan copas dan menambahkan banyak keywordnya tapi saya rasa kurang baik. Lebih baik ambil inti dari artikel yang mau dicontoh lalu ceritakan dengan gaya bahasa agan sendiri. Saya yakin artikelnya akan menjadi unik, menarik dan bisa menembus page one.

Gitu aja dulu dah gan, semoga dapat ide lagi buat sharing di artikel selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung.

Tak lupa saya mohon bantuannya, untuk sekedar share, like atau komen gitu gan kalau artikel simple strategi menembus page one ini berguna.

Sekali lagi terima kasih.

Salam

No comments:

Post a Comment