Thursday, November 08, 2012

WAKTU BELAJAR YANG BAIK

Kapan sih sebenarnya waktu belajar yang baik??

Belajar tuh bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Misal anda mempunyai waktu senggang, bisa dimanfaatkan untuk belajar. Tapi misal lagi badmood mending jangan dlu deh, daripada nanti gak masuk-masuk yang dipelajari. hehehe

Biasanya orang yang bekerja sambil kuliah, mempunyai sedikit waktu untuk belajar bahkan ada yang bilang tidak punya waktu untuk belajar (agak lebay ni orang yang jawab gitu. hehe).

Terus kapan dong waktu yang tepat untuk orang yang super sibuk dengan kerja dan kuliahnya??

Anda bisa belajar saat pulang dari perkuliahan. Misal seperti saya yang nyampe rumah biasanya jam setengah sebelas malam, biasanya kan gak langsung tidur, jadi bisa tuh dipakai waktunya untuk belajar ato sekedar mengulang pelajaran yang tadi didapat. Klo udah ngantuk baru tidur...

Bisa juga pada saat senggang dikantor (khusus pegawai kantoran). Klo atasan kita berfikir yang positif, pasti diperbolehkan belajar diwaktu senggang kantor ato kalo udah beres smua kerjaannya.. Klo kita makin pinter, kerjaan pasti juga lebih cepat terselesaikan dan itu pastinya membuat atasan bangga dengan kerja kita. ahhahaa

Nah kalo karyawan produksi yang tidak punya waktu senggang gimana??
Masih bisa kan belajar di hari minggunya saat libur... Memang hari libur baiknya untuk merefresh otak yang sudah penat dengan aktifitas kita, tapi kan anda yang memilih untuk kuliah sambil bekerja, mau tidak mau anda harus belajar.

Jangan sia-siakan uang yang udah anda keluarkan untuk membayar kuliah.

Dapatkan Gelar dan Ilmunya

Artikel terkait : Kerja atau Kuliah