Friday, November 23, 2012

BISNIS PULSA

HP pada jaman sekarang ni udah gak bisa lepas dari tangan. Gimana tidak, dari anak SD aja udah banyak yang punya HP. Gak kayak jaman saya dulu. hehehe

Saya juga sekarang jadi galau kalau gak megang HP

Nah karena HP sekarang sudah tidak dapat dipisahkan dari seseorang, maka beruntunglah mereka yang mempunyai konter pulsa, dan yang namanya konter pulsa sekarang dah menjamur baik yang menetap ataupun konter berjalan seperti saya ini. Jualan bisa dimana saja dan kapan saja, gak perlu punya stan yang penting "modal dan mau berusaha".

Untuk yang ingin memutar uang agar menghasilkan uang lebih dari yang dimiliki sekarang ni, bisnis pulsa cocok sekali untuk anda. Untungnya emang gak gede2 amat, tapi cukuplah untuk membeli bensin seminggu 10 ribu malah lebih dari itu.

Keuntungan menjual pulsa di kantor dan kelas saya kuliah bisa mencapai 100 ribu - 200 ribu /bulan. Lumayan kan kalo niat awalnya untuk memutar duit ato emang ingin mencari tambahan pendapatan.

Kalau ada yang ingin melihat catatan penjualan pulsa saya, bisa inbox ke https://www.facebook.com/syaifulanam1945 atau sms 085785585105

Akan ada jalan bagi mereka yang mau berusaha

Artikel terkait ;
Main facebook dapat UANG, dapat PULSA sekaligus Sedekah ^_^
InsyaAllah barokah.
Silahkan Kunjungi : KLIK >> www.income-syariah.com/?id=SyaifulAnam77
(Setiap kunjungan, InsyaAllah Anda akan mendapat Gratis 10 Software Islami, dan silahkan meni'mati tausiah penyejuk jiwa dari para ustadz yang ikhlas, Ust. Yusuf Mansur, Ust. Arifin Ilham dll semoga bermanfaat)