Saturday, January 04, 2014

Ribuan Backlink dari Web AGC

Kali ini saya mau share pengalaman pribadi yang kaget karena mendapatkan ribuan backlink dari web AGC. Saya gak ngomongin backlink berkualitas dan tidak loh ya, ini hanya sekedar sharing saja.

Hari selasa minggu lalu saya mengirimkan print screen kepada pemilik warmachine.im yaitu mas Rifan Muazin tentang backlink yang saya dapat dari web AGC. Berikut gambarnya

Ribuan Backlink dari Web AGC
Ribuan Backlink dari Web AGC

Lalu hari ini saya menerapkan ilmu dari grup facebook Salam Pejwan yaitu tentang mencari backlink dari flickr.com. Setelah membuat backlink, saya iseng-iseng cek backlink ke blog saya ini "A-6 Production". Nah ketika dicek, backlinknya kok banyak banget. Berikut gambarnya

Ribuan Backlink dari Web AGC
Ribuan Backlink dari Web AGC

Dari sini dapat disimpulkan, kalau mau dapat ribuan backlink bisa menggunakan web AGC. Kalau mau belajar AGC bisa kunjungi Warmachine.im.

Bagaimana saya memberi tautan atau backlink ke blog ini? Saya memasukkan link di greeting lalu saya masukkan juga di blogroll.

Sekian dulu artikel tentang ribuan backlink dari web AGC. Mau anda coba atau tidak terserah anda. Tak lupa saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung. Wassalam ☺

No comments:

Post a Comment