Thursday, December 05, 2013

Cara Mempercepat Indeks Google dengan Tool Power Indexer

Mungkin anda sedang kebingungan karena website anda tidak terindex google atau mesin pencari lainnya. Diluar sana ada banyak cara untuk mempercepat indeks google, tapi kali ini saya ingin memaparkan cara mempercepat indeks google dengan tool power indexer.


Apa itu power indexer??? Power indexer adalah tool yang berfungsi untuk membantu Indexing suatu website baru maupun website lama yang susah Indexnya. Selain itu, tool ini juga membuat website anda mendapatkan auto backlink dan auto submit di HowIsMySite.com. Untuk lebih jelasnya tentang tool ini, anda bisa kunjungi indexer.warmachine.im.

Loh kok bayar??? Tool ini kan mempermudah kerja anda, anggaplah sebagai ganti keringat yang mengucur karena membuat toolnya gitu ajah. Hehe.

Cocoknya buat siapa saja tool ini??? Ya buat semua orang yang mengalami kesulitan untuk mengindeks websitenya. Apalagi buat orang yang bermain auto blog seperti saya ini. Set blog, pakai tool ini untuk mempercepat indeks, buat blog lagi, pakai lagi. Atau buat blog yang banyak lalu baru pakai tool ini untuk membantu indeks banyak blog yang telah dibuat tadi. Lakukan berulang-ulang.

Buat yang berminat, langsung saja kunjungi >>> indexer.warmachine.im

Yah cukup sekian artikel kali ini tentang cara mempercepat indeks google dengan tool power indexer. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment