Friday, April 05, 2013

Hadiah Ulang Tahun Terindah

Apa Hadiah Ulang Tahun Terindah yang ingin anda terima??

Setiap orang pasti mengidam-idamkan sesuatu ketika dia berulang tahun. Entah dari keluarganya, kekasihnya ataupun teman-temannya.

Nah kebetulan hari ini saya berulang tahun, jadi saya ingin bercerita sendiri tentang Apa Hadiah Ulang Tahun yang saya inginkan. hehehe. Maaf ya, sedikit promosi doa nih. :D

Hari ini tepatnya tanggal 05 April 2013 adalah hari Ulang Tahun saya. Sekarang saya berumur 25 tahun. Daftar keinginan saya adalah sebagai berikut :
  • Ditambah Imannya kepada Allah SWT.
    Apalah arti saya hidup, jika tugas saya yang sesungguhnya sebagai hamba Allah tapi tidak melaksanakannya. Saya ingin lebih sempurna beribadah. Amin
  • Ditambah Rizki yang saya terima.
    InsyaAllah jika dikabulkan, saya ingin menabung untuk membangun rumah sendiri untuk keluarga saya kelak, membiayai haji kedua orang tua, saya sendiri, adik dan orang lain. Saya juga ada keinginan untuk bersedekah lebih besar lagi. Amin
  • Dipertemukan dengan Jodoh
    Saya pikir sudah saatnya saya melamar seseorang diusia yang ke 25 tahun ini.
    Annikahu miftahurrizki
    Artinya : Menikah itu membuka pintu rizki (kalau ada yang keliru mohon diperbaiki :))

     رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
     
    Robbana hab lanaa min azwaajina wa zurriyyatinaa qurrota a'yun waj'alnaa lilmuttaqiina imaama.
     
    Ya Rabb kami, anugrahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.
     
    (Do'a ini terdapat di dalam al-quran surat Al Furqon ayat 74)
  • Ditambahkan ilmu, kebahagian, kesejahteraan dan lain-lain

Saya juga doakan kepada semuanya semoga kita diberi petunjuk oleh Allah SWT, dan kita semua dimasukkan ke dalam surgaNya.
Amin amin ya Robbal 'alamin...

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

No comments:

Post a Comment