Thursday, September 18, 2014

Teknik Page One Google Untuk Kontes SEO

Ketika anda sedang mengikuti Kontes SEO, apa saja yang anda lakukan agar artikel yang anda buat bertahan di page one atau halaman satu Google?

Teknik Page One Google Untuk Kontes SEO

Tentu anda akan menjawab :
  1. Konten yang unik
  2. SEO
  3. Backlink berkualitas
  4. Dll
Jawaban anda benar. Tidak ada yang salah, karena memang itu semua mempengaruhi artikel anda agar tetap bertahan di halaman satu Google.

Kali ini saya ingin menjabarkan Teknik Page One Google untuk Kontes SEO. Ini bukan teknik saya. Ini teknik pesaing saya dalam suatu kontes seo. Saya mencoba menelusurinya dan mengambil beberapa kesimpulan teknik yang dia pakai agar bertahan di page one google. Ini juga dalam rangka menambah pengetahuan saya untuk menambah pengetahuan tentang SEO.

Bagaimana dia bisa bertahan di page one google dengan kata kunci yang ditentukan di kontes seo?
  1. Menggunakan dummy blog ber PR 1, 2, 3.
  2. Membuat banyak artikel berisi kata kunci yang ditentukan di kontes dan dijadikan anchor text yang mengarah ke blog dan artikelnya.
  3. SEO onpage.
  4. Vote Google Plus.
Untuk sementara saat ini, hanya 4 cara itu yang saya temukan. Mungkin dengan anda menganalisa lebih lanjut, anda akan menemukan cara lain dia agar bertahan di page one google. 

Bagaimana saya bisa mengetahui teknik dia bertahan di page one google? Akan saya jabarkan di bawah ini
  1. Search di Google dengan menggunakan kata kunci "hosting terbaik untuk bisnis online profesional".
    Kebetulan keyword itu yang sedang digunakan dalam kontes seo ini.
  2. Buka artikel yang berada di halaman depan dan paling atas sendiri. Kalau dari browser saya sih yang paling atas sendiri blognya pro-tekno.
    Kalau anda menggunakan SEOquake pasti anda bisa lihat berapa banyak vote Google Plus untuk artikelnya itu. SEO onpagenya juga OK.
  3. Buka website backlink checker yang biasa anda gunakan. Saya biasa menggunakan http://smallseotools.com/backlink-checker. Check backlink yang mengarah pada blog itu.
    Dia banyak menancapkan backlink untuk artikelnya itu. Backlink paling banyak dia dapat dari dummy blog berPR
Misal anda punya teknik lain, bisa di share agar menambah pengetahuan blogger Indonesia.

Sekian artikel tentang teknik page one google untuk kontes seo ini. Semoga bermanfaat.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment