Saturday, May 24, 2014

Fokus Fokus Fokus

Fokus

Wih nulis judul "Fokus" sampe diulang 3x gilaaa... hehehe.

Ups, sampe lupa salam.

Selamat malam... semoga anda semakin sukses dari hari. Aamiin...
Kali ini saya mau bahas satu kata yang sangat mudah untuk diucapkan tapi sangat sulit untuk dilakukan yaitu fokus. Saya persempit lagi ya, fokus di sini yang ingin saya bahas adalah fokus terhadap bisnis internet marketing.

Sudahkah anda fokus terhadap bidang internet marketing yang sedang anda tekuni? Apalagi yang namanya newbie, sangat susah fokus apalagi kalau ditawarin produk baru para mastah lalu dikasih ss earningnya, ngiler-ngiler dah. Hehehe.

Entah anda sudah sadari atau belum, banyak produk gratisan di luar sana yang dibagi secara cuma-cuma dan itu sangat powerfull misal benar-benar kita manfaatkan. Contoh cara bermain Google Adsense via Youtube, cara bermain Clickbank dan Amazon via Youtube. Misal kita fokuskan ke salah satunya, earning bakal datang bro...

Mau ebook tentang itu semua? Coba gabung grup facebook Belajar Amazon Khusus Pemula, Belajar Clickbank Khusus Pemula, lalu ikuti dah status-status mas Nurdianto kalau mau tau cara main google adsense via youtube.

Kalau mau plugin-plugin premium hanya dengan harga $1 (satu dollar) iya gak salah baca cuma satu dollar, baca dan download ebooknya di sini » cukup 1 dollar

Kalau saya sendiri sih pengen fokus juga ke bisnis online Amazon tapi dengan wprobot, coba lihat sidebar kanan atas, saya udah kasih linknya.

Kenapa saya mau fokus pada bisnis ini dan dengan cara ini? Kadang suatu pilihan itu tidak perlu adanya alasan, yang penting hati anda merasa sreg dan nyaman, yaudah lakuin aja.

Fokus itu penting, agar benar-benar maksimal dalam bekerja. Kata para mastah sih, jangan tergiur melihat rumput tetangga yang lebih hijau karena memang begitu, rumput tetangga selalu terlihat hijau padahal rumput kita sendiri juga hijau tapi entah kenapa seperti berwarna coklat. Hehehe. Itu karena kita kurang fokus dan kurang maksimal dalam bekerja.

Mulai saat ini yuk kita fokus pada bidan kita masing-masing agar hasil yang diperoleh bisa maksimal.

Semoga earning anda semua bertambah, amal bertambah, teman bertambah. Aamiin