Monday, September 01, 2014

The Power Of Kepepet Versi UYM

Judul "The Power Of Kepepet Versi UYM" ini sih bisa-bisanya saya aja buat judul. Jadi jangan terlalu dipermasalahin ya temans.. ☺

The Power Of Kepepet Versi UYM
Sampul Buku The Power of Kefefet
BTW sudah pernah baca buku atau ebooknya Mas Jaya Setiabudi belum? The Power Of Kepepet itu loh.. Yang kalau ditarik kesimpulan dalam satu kalimat yaitu "orang akan berbuat gila dalam keadaan mendesak atau kepepet". Banyak ide-ide gila di sana yang mungkin tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Kalau belum pernah baca sebaiknya anda membaca buku itu dulu.

Kalau UYM pasti udah pernah dengar kan? UYM singkatan dari Ustad Yusuf Mansur. Beliau selalu mengingatkan kita untuk sedekah. Sedekah bukan dengan nominal yang sedikit. Ambil nominal terbesar di dompet anda atau bahkan ambil semuanya untuk disedekahkan di jalan Allah SWT. Allah akan menggantinya minimal 10x lipat.

Nah terus apa hubungannya?

Saya ingin menciptakan posisi kepepet dengan jalan langit yaitu bersedekah. Buat kondisi serba kekurangan sehingga kita akan berani melakukan hal-hal gila. Semua usaha pasti bisa, diharapkan dan diwajibkan bisa menghasilkan untuk kita.

Siap melakukan hal-hal gila? Baca dulu bukunya The Power Of Kepepet. Semoga anda berhasil menjadi seorang pengusaha. Aamiin...