Saturday, September 20, 2014

Hosting Suspend - Akun Amazon ke Banned - Salah Siapa?

Apakah anda juga mengalami hal yang sama seperti hosting disuspend lalu akun amazon dibanned? Jika anda mengalaminya bersyukurlah karena anda sedang diperingatkan agar tidak melakukan hal yang salah lagi.

"WAJIB membaca TOS (Term of Service) dari hosting dan amazonnya."

Ingatlah bahwa semua yang benar datangnya dari Allah dan segala keburukan datang dari manusia. Kita telah lalai dan melanggar ketentuan yang berlaku. Akibatnya hosting suspend dan banned amazon.
Hosting Suspend - Akun Amazon ke Banned - Salah Siapa?

Mengapa tersuspend hosting?
Dulu saya menggunakan hosting layaknya hosting tak terbatas karena ada tulisan unlimited. (Maklum masih pemain baru). Saya menggunakan hosting melebihi kapasitasnya demi memperoleh earning amazon yang besar. ini murni kesalahan saya. Tidak masalah hosting suspend asal earning amazon tidak hilang (begitu dalam pikiran saya).

Akhirnya saya memutuskan membeli hosting lagi dan lebih mengerem membuat autoblognya.

Bulan berikutnya JEDDEEERRRRR... Akun amazon saya dibanned.
Hosting Suspend - Akun Amazon ke Banned - Salah Siapa?
Mengapa akun amazon saya dibanned?
Karena saya melanggar ketentuan yang berlaku di amazon. Sekali lagi baca TOS. Sebelum anda merasakan dahsyatnya banned amazon. Artikel review saya mencantumkan kata diskon yang mungkin jadi menyesatkan customer. Harga yang tercantum tidak update, padahal wajib update.

Jangan sampai anda ikutan gigit jari karena kesalahan kita tidak membaca TOS. Saya masih diingatkan dikisaran angka $200.

Bagaimana kalau dibanned ketika earning anda sudah mencapai ribuan dollar?

Jangan sampai menyesal. Ikutilah peraturan yang berlaku. Seperti halnya di jalan raya. Taati peraturan lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan ☺