Monday, September 08, 2014

Gaji Amazon Diterima Sebelum Cair Untuk Investasi

Hai sahabat... semoga hari-harinya menyenangkan. aamiin...

Alhamdulillah sudah bisa narik gaji kedua dari amazon. Bahkan gaji ketiga sudah saya pakai dulu sebelum cair. wkwkwkwkkwkwk. Gimana caranya tuh.

Sabar.. Sabar.. Keep woles and drink Pasco

Kemarin narik Rp. 150.000 dari Payoneer untuk biaya foto dalam rangka mengurus skripsi. Saya sudah semester 7 STIESIA loh... (sekilas info). Berikut screen shotnya biar tidak dikira hoax walau sedikit.

Nah karena saya ingin membeli tools » ini zonasinhunter « yang lagi ada promo sampai tanggal 11 September 2014, akan dapat gratis tool untuk membuat xml blogspot dan wordpress.. Jadi bisa buat nyepam main amazon tuh.

Saya putar otak tuh gimana cara biar bisa beli, tapi saya gak ada uang.

Saya coba PM si empunya Mas Jamie Lin (Fb) minta dihutangin ternyata gak bisa. wkkwkwkwk. Saya mau nyari utangan dah. Caranya klik di sini.

Alhasil teman-teman yang percaya kepada saya ada yang menawarkan bantuan. Saya juga tidak memaksa mereka untuk minjemin duit loh. Cuma saya janjikan untuk mengajarinya bermain amazon dengan cara saya lalu akhir bulan saya kembalikan uangnya utuh 100%. Yaudah dengan jaminan gaji amazon ketiga saya, dapat deh uang buat beli tool tadi.

Kalau bisa, gaji amazon jangan cuma dihabisin untuk dibuat jajan saja. Sisain buat investasi dunia akhirat biar berkah dan nantinya bakal menambah penghasilan anda. Bisa dari amazon sendiri atau bidan lainnya.

Mari lanjutkan nyepam amazonnya. Hehehe.

Salam

No comments:

Post a Comment