Thursday, April 17, 2014

Syaiful Anam

Syaiful Anam

Halo sobat... Setelah sekian lama saya menulis, udah ada yang kenal saya? Kalau belum kenal, mari kita kenalan dulu.

Nama saya Syaiful Anam. Saya lahir di Jember pada tanggal 05 April 1988. Sekarang saya tinggal di Surabaya. Saya bekerja sebagai admin pajak PT. Wira Bhumi Sejati sejak tahun 2008 hingga sekarang. Saat ini saya sedang kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Tinggal 2 semester lagi nih, doain mudah-mudahan cepat selesai. Aamiin..

Ada yang bilang kalau nama Syaiful Anam sudah pasaran. Jawabannya emang iya. Wkwkwk. Dulu di SD saya yang namanya Syaiful ada 4 orang diantaranya Syaiful Bahri, Syaiful Amri, Syaiful Rizal dan satunya saya "Syaiful Anam".

Sebenarnya nama saya bukan Syaiful Anam tapi Syafi'il Anam. Dulu pas SD kelas 1, saya dipanggil Syaiful Anam oleh guru Bahasa Indonesia yang sekaligus merupakan wali kelas saya. Guru Agama saya memanggil Choirul Anam. Lalu pas terima rapot pertama, tertulis nama saya itu Syaiful Anam. Akhirnya nama di akte kelahiran saya diubah juga sekalian jadi Syaiful Anam.

Kegiatan saya saat ini ini bisa dibilang sangat padat ya. Selain mengerjakan tugas kantor, saya juga banyak mengerjakan tugas kuliah dan berkecimpung dalam dunia Internet Marketing. Terkadang pusing ya mikirin 3 tugas itu, belum lagi nyari jodohnya. Wkwkwkwk. Lama-lama bisa stress nih misal tidak saya selingi dengan refreshing dan wisata religi. Hihihihi.

Ya itu sedikit perkenalan dari saya "Syaiful Anam". Misal ada yang mau tanya-tanya seputar kegiatan saya di dunia Internet Marketing, bisa hubungi saya klik di sini.

No comments:

Post a Comment