Friday, April 11, 2014

Kebanyakan ILMU INTERNET MARKETING Bikin BINGUNG [Harus FOKUS]

Kebanyakan ILMU juga bikin bingung loh. Contohnya di Perguruan Tinggi saja dibagi menjadi beberapa fakultas. Tidak mungkin seorang mahasiswa ambil beberapa jurusan dalam satu Perguruan Tinggi. Gimana bagi BELAJARNYA? Kapan ngerjain TUGASNYA?

Kebanyakan ILMU INTERNET MARKETING Bikin BINGUNG [Harus FOKUS]

Sama halnya dengan para NUBI di dunia Internet Marketing. Karena tidak ada aturan secara formal yang mengatur dan RASA KEINGINTAHUAN yang sangat besar untuk belajar Internet Marketing, akhirnya mereka mencari dan mempelajari banyak ilmu Internet Marketing seperti Google Adsense, Affiliate Amazon, Clickbank dan lain-lain.

Sebenarnya mereka sudah menguasai banyak ilmu tapi karena TIDAK FOKUS, akhirnya mereka tidak memperoleh hasil apa-apa. Misal NGERJAIN TUGAS sebagai Content Writer karena ingin memperoleh penghasilan dari Google Adsense, menulis review untuk produk Amazon dan Clikbank. Paling banyak mereka ngerjainnya hanya 30% dari masing-masing bidang. Kalau anda ngerjain tugas kuliah hanya 3 nomor saja, APA HASILNYA MEMUASKAN? TIDAK.

Dari sini bisa kita simpulkan yang seharusnya kita FOKUS pada 1 bidang atau 1 fakultas atau 1 jurusan atau 1 pekerjaan. Pilih SATU, TEKUNI, KERJAKAN dengan 100% KEMAMPUAN ANDA. InsyaAllah ada hasilnya, paling tidak bisa dapat nilai 70 lah. Bisa diterima kan ilustrasi dari saya ini?

Bagaimana dengan Saya sendiri? Saya termasuk NUBI dan ingin FOKUS pada satu bidang. Untuk saat ini, saya sedang menekuni Fb Ads. Sudah ada penampakan sedikit dari usaha saya dari menjual keanggotaan berbayar. Karena Fb Ads bisa ditinggal, saya juga ingin menjadi Content Writer untuk blog saya ini www.syaifulanam.com.

Berarti Saya juga belum bisa FOKUS 100%. Menurut saya Fb Ads tidak terlalu ribet jadi saya kasih jatah 30%, nah yang 70% mau saya gunakan untuk mengurus blog saya agar lebih mantap jika Google Adsense saya sudah siap lagi. Google Adsense saya sudah jalan dan earningnya 0,0x /day. Berhubung saya membeli domain sendiri, akhirnya Google Adsensenya tidak muncul. Mungkin butuh waktu 6 bulan agar bisa aktif.

Ini merupakan pendapat saya sendiri dan dari fenomena yang saya alami sendiri. InsyaAllah akan saya FOKUSkan untuk satu bidang yang saya senangi.

Semoga kita semua Sukses. Aamiin

No comments:

Post a Comment