Monday, April 14, 2014

Cara Memperbanyak Like Facebook pada Postingan Blog Secara Instan

Cara Memperbanyak Like Facebook pada Postingan Blog Secara Instan

Bagaimana sih cara memperbanyak jumlah like facebook pada postingan blog secara instan? Caranya sangat mudah sekali yah

Langkah Pertama
Share artikel yang telah Anda buat di Facebook anda. Lebih baik facebook klonengan saja. Alasannya ada di langkah kedua.

Langkah Kedua
Like dan komentari artikel yang telah anda share tadi. Semakin banyak komentar, semakin banyak pula like facebook yang akan anda peroleh.
Siapa saja yang boleh komentar? Anda, teman anda, sodara anda, tetangga anda dan sekitarnya. Hehehe. Siapapun boleh komentar. Apalagi kalau ada pertanyaan lalu dibahas dikomentar di facebook anda, bagus tuh, bisa jadi banyak banget jumlah like facebook postingan anda...
Kalau tidak ada yang tanya? Bayar aja teman anda untuk komentar di artikel yang anda share. Hahaha.
Kalau tidak ada yang mau komen? Komen aja sendiri mas bro. Terserah anda dah mau berapa banyak komennya. Yang jelas "Semakin banyak komentar, semakin banyak pula like facebook yang akan anda peroleh." :p

Cara Memperbanyak Like Facebook pada Postingan Blog Secara Instan

[Ask] Manfaatnya buat apa gan kalau jumlah like facebooknya banyak? Kalau menurut saya, blog anda terlihat banyak yang baca dan banyak yang menyukainya. Padahal cuma like abal-abal. Wkwkwkwkwk.

[Ask] Serius gan, buat apa sih sebenarnya? Saya juga tidak tau gan, cuma terlihat keren aja kalo banyak yang suka sama artikel kita. Hihihihihi. Yang orang lihat kan tampilan pertamanya gan, lalu setelah itu isi postingan yang agan sampaikan.

Coba anda tanya sama master yang sudah berpengalaman, siapa tau memang ada manfaatnya. Yang sudah tau silahkan tinggalkan komentar ya, karena saya benar-benar tidak tau dan mau tau. Hehehe.

Monggo yang mau praktek, silahkan dicoba. PASTI BERHASIL. :D

Oh ya kalau blog anda tidak ada fitur share semacam ini, coba pasang dulu widget Add This. Selamat Mencoba cara memperbanyak like facebook pada postingan blog ini gan ☺

No comments:

Post a Comment