Saturday, March 29, 2014

Supplier yang Saya Pilih untuk Berbisnis Online

Supplier yang saya pilih untuk berbisnis online saat ini ada yang dari Indonesia dan luar negri. Untuk saat ini saya lebih suka menawarkan keanggotaan grup seperti RahasiaClickbank.us dan produk-produk yang bisa didownload langsung seperti produknya Clickbank.com dan produknya Amazon.com.

Kenapa saya pilih produk di atas? Karena benar-benar tanpa stock barang terlebih dahulu dan tanpa smsan dengan suppliernya, hanya harus berhati-hati agar tidak menyalahi aturan yang berlaku. Gitu aja.

Saya juga tidak bisa fokus untuk satu barang dulu karena saya ingin menjual bermacam-macam produk dengan menggunakan Fb Ads.

Salah satu riset produk yang telah saya lakukan yaitu tentang acne, acne treatment. Detailnya sudah saya screen shot di tutorial cara riset keyword dengan google trends dan google adwords.

Semoga tulisan saya yang sedikit ini bisa diterima Mas Willy sebagai jawaban dari tugas numpuk.

Supplier yang Saya Pilih untuk Berbisnis Online

Terima kasih

Salam

No comments:

Post a Comment