Friday, March 21, 2014

Simple Strategi Menembus Page One

Banyak blogger pemula dan yang sudah bertitle mastah ingin menembus page one dimesin pencari google. Saya juga ingin artikel saya page one, anda juga pastinya. Oleh karena itu saya berikan satu trik yang saya tulis di artikel ini "simple strategi menembus page one".

Simple Strategi Menembus Page One

Caranya simpel banget
1. Masukkan keyword berulang kali atau dalam jumlah banyak di artikel Anda.
2. Tebalkan keyword yang dibidik (bold).

Just it

Mungkin sudah banyak yang share, Anda juga sudah tau trik menembus page one seperti ini. Tapi kurang beruntung artikel yang kita buat tidak masuk page one. Ya maklumlah banyak mastah-mastah di luar sana yang lebih ahli dibidang perpageonean. Hehehe.

Contoh artikel sederhana saya yang tembus page one adalah artikel Penjelasan lengkap PPh pasal 23 beserta Contoh Soalnya. Artikelnya sederhana sekali dan tidak banyak tulisan tapi bisa tembus page one google. Nangkring di nomer 4 dengan keywod PPh pasal 23 dan Pajak Penghasilan pasal 23. Bersaing dengan websitenya pemerintah di page one. Keren gak tuh.

Simple Strategi Menembus Page One

Nah sekalian membuat artikel ini, saya juga mencoba lagi peruntungan saya dengan trik simple strategi menembus page one di artikel ini sendiri. Kalau anda lihat, daritadi kata-kata simple strategi dan page one selalu saya tulis tebal dan berulang-ulang. Ya kita lihat saja hasilnya nanti.

Ya cukup sekian dulu share dari Saya (newbie) semoga bermanfaat untuk teman-teman. Tolong dibantu like, share atau komennya.

Terima kasih ☺

No comments:

Post a Comment