Friday, February 21, 2014

Tampilan Kurs Pajak Berubah

Judulnya agak aneh ya "Tampilan Kurs Pajak Berubah". Hehe. Tapi tidak masalah lah kan ini juga sebagai usaha untuk mengisi konten website saya ☺

Kurs pajak berubah setiap minggunya. Karena di perusahaan tempat saya bekerja yaitu PT. WBS melakukan transaksi dengan mata uang USD (US Dollar) maka saya harus terus update nilai tukarnya atau kurs pajaknya.

Dulu kurs pajak sangat mudah untuk mencarinya. Adanya tool, sangat memudahkan para pencari informasi kurs pajak. Tinggal klik pilih tanggal yang diinginkan, kurs pajak langsung tampil sesuai tanggal yang dipilih. Bahkan kalau ingin melihat kurs bulan-bulan sebelumnya tinggal klik-klik saja.

Sekarang tampilan kurs pajak di website dirjen pajak dan kementrian lainnya telah berubah. Kurs pajak ditampilkan dalam bentuk konten dan tidak ada tool untuk memilih tanggal kurs pajak yang diinginkan. Berarti ini sebuah kemunduran menurut saya pribadi. Yang awalnya sangat mudah mencari kurs pajak, sekarang harus searching dulu di google.

Cara saya mencari kurs pajak
Tampilan Kurs Pajak Berubah

Ya semoga nanti akan ada lagi tool yang memudahkan kita untuk mencari kurs pajak ya sodara/i.

Sekian dulu artikel "Tampilan Kurs Pajak Berubah", kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih ☺

No comments:

Post a Comment