Thursday, February 13, 2014

Menghasilkan Pendapatan dari Blog - Butuh Waktu, Tenaga dan Biaya

Menghasilkan Pendapatan dari Blog - Butuh Waktu, Tenaga dan Biaya
Menghasilkan Pendapatan dari Blog - Butuh Waktu, Tenaga dan Biaya

Hampir semua blogger ingin menghasilkan pendapatan atau earning dari blognya. Betul tidak? Apalagi kalau tetangganya ada yang ngeshare screenshot earnignya. Jadi tambah ngiler dah. Hihihi. Tapi kebanyakan dari mereka pengennya yang instan saja, udah gitu ingin yang gratisan pula. Repot dah kalau berurusan dengan mereka itu. Padahal sekarang buang air kecil aja bayar, air juga bayar ke PDAM, kecuali bagi yang tinggal selain di kota-kota besar.

Menghasilkan Pendapatan dari Blog - Butuh Waktu

Buat blognya sih cepat, tapi agar blognya terisi dengan konten-konten berkualitas dan dikenal banyak orang kan butuh waktu bos. Waktu buat ngisi kontennya, waktu buat ngatur tampilang blognya agar lebih menarik, waktu buat nyari backlink, dan lain-lain.

Saya sih ada solusi buat anda agar lebih cepat buat blognya dan ngisi kontennya dengan gambar-gambar. Solusinya ya di artikel yang ini "cara cepat membuat blog wallpaper di blogspot". Nah dari situ tinggal dirapiin dah gimana supaya blognya lebih bagus.

Setelah punya blog, lanjut dengan memberi iklan di blog tersebut contohnya infolink, adf.ly dan lain-lain. Jangan lupa disempatkan baca ini "cara memasang iklan adf.ly".

Menghasilkan Pendapatan dari Blog - Butuh Tenaga

Tenaga disini setidaknya tenaga untuk buat blognya walaupun cuma klik ataupun buat nekan keyboard. Hehehe. Bukan cuma itu saja, butuh tenaga buat belajar bagaimana agar blognya SEO Friendly, bagaimana caranya nyari backlink dan lain-lain. Apalagi yang baru terjun didunia internet, siap-siap buat belajar banyak dah.

Rekomendasi : gabung grup Facebook Salam Pejwan, gratis dan banyak cara-cara agar blog anda berada di halaman satu google atau page one.

Menghasilkan Pendapatan dari Blog - Butuh Biaya

Ingat bro, anda mainan internet kan butuh biaya buat ngisi pulsa buat modem, butuh buat bayar listrik. Kalau ingin lebih cepet, bayar untuk masuk keanggotaan seputar internet marketing. Syukur-syukur dah kalau dapat fasilitas internet dari kantor dan dapat tempat tinggal gratis. Hehehe.

Kalau bener-benar gak pengen capek, bisa dicoba nih All In One AGC Pack + StupidPie atau Warmachine.IM (nunggu selesai updatenya).

Sekian dulu artikel saya tentang menghasilkan pendapatan dari blog. Semoga ada manfaatnya untuk anda.

Terima kasih