Wednesday, December 18, 2013

Penjelasan Lengkap PPh pasal 23 beserta Contoh Soalnya

Posting saya kali ini mengenai PPh pasal 23 beserta contoh soalnya. Ini adalah salah satu request seorang pengunjung blog saya yang bernama mbak +Desi Madjid. Nah untuk mempermudah pekerjaan saya agar tidak usah capek menulis ulang, saya memasukkan ppt ke dalam artikel ini. Kalau mau tahu caranya silahkan buka link >>> Cara memasukkan file Ms Word, PDF atau PPT ke postingan Blog.

Di dalam ppt sudah dijelaskan secara rinci tentang PPh pasal 23. Seperti :
  1. Pengertian dari PPh pasal 23
  2. Pemotong PPh pasal 23
  3. Penerima penghasilan yang dipotong PPh pasal 23
  4. Penghasilan yang dikenakan PPh pasal 23
  5. Penghasilan yang dikecualikan dari pemotongan PPh pasal 23
  6. Tarif dan perhitungan PPh pasal 23
  7. Jasa lain sebagai objek PPh pasal 23
  8. Contoh soal dan perhitungannya

Semoga bisa membantu para pengunjung blog yang ingin belajar tentang PPh pasal 23.

Anda bisa mengkopi isinya bahkan mendownload pptnya dibawah ini.

 Terima kasih telah membaca artikel saya kali ini tentang penjelasan lengkap PPh pasal 23 beserta contoh soalnya. Kalau dirasa bermanfaat, tolong dishare kesiapa saja.

Semoga kita semua semakin sukses. Aamiin..

No comments:

Post a Comment