Tuesday, December 31, 2013

Harapan di Tahun 2014 "Happy New Year 2014"


Selamat malam sahabat blogger semuaa... semoga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan untuk kita semua. Aamiin..

Mendekati tahun baru 2014 yang hanya beberapa jam lagi, apa harapan anda di tahun 2014? Yang pasti semoga tercapai target kita yang belum tercapai ditahun ini. Saya mempunyai harapan semoga gaji saya naik, mempunyai istri atau setidaknya calon istri, semoga bapak dan ibu saya naik haji. Aamiin...

Semoga doa-doa anda semua juga cepat dijawab oleh Allah SWT. Aamiin..

Oh ya saya ingin perjelas lagi tentang gaji di atas, harapan saya bukan hanya gaji di kantor saja yang naik tetapi juga gaji dari kegiatan menjadi seorang internet marketing. Saya sadar, saya masih seorang pemula tapi kan kita harus mempunyai mimpi dan harapan. Betul tidak?? Betuulll...

Sementara ini saya masih mendalami cara bermain Clickbank, Google Adsense dan PPC lainnya. Bagi anda yang ingin belajar Clickbank, saya ingin merekomendasikan RahasiaClickbank.us. Kalau ingin mempunyai akun adsense, buatlah akun melalui youtube, googling saja caranya karena sudah banyak tutorialnya. Kalau PPC lainya saya gunain website AGC (Auto Generated Content). Disana saya sisipin Chitika (sodaranya google adsense :D) dan web AGC sudah otomatis membuat kita bermain Adf.ly dan Viglink. Kalau mau belajar AGC anda bisa belajar di Warmachine.im.

Yah itu sekedar curhat saya seputar penutupan akhir 2013 ini. Semoga harapan kita untuk tahun 2014 terealisasi.

Happy New Year 2014

No comments:

Post a Comment