Thursday, September 26, 2013

Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Berhenti Belajar

bila anda tetap usang, bersiaplah terbuang

Jawaban dari judul artikel kali ini Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Berhenti Belajar sudah anda ketahui dengan membaca tulisan pada gambar di atas.

Anda tahu disket? Disket adalah alat untuk menyimpan database. Dulu semua orang menggunakan disket, tapi seiring dengan perkembangan teknologi, fungsi disket telah tergantikan dengan flashdisk. Flashdisk mempunyai kapasitas yang lebih besar dari disket.

Sama halnya dengan HP dan laptop, kita juga ingin menggunakan yang terbaru dengan teknologi yang paling canggih.

Begitu juga dengan perusahaan. Selain menggunakan teknologi yang canggih, sumber daya manusianya juga harus lebih pintar. Apa bisa komputer dipakai oleh karyawan yang tidak pernah belajar komputer sebelumnya? Tidak. Saya saja tidak terlalu pintar mengoperasikan HP Blackberry, tapi karena saya punya HP dan cara pengoperasiannya tidak jauh berbeda maka saya bisa menggunakannya.

Bila anda tetap usang, bersiaplah terbuang. Kata-kata yang menyakitkan hati, tapi kenyataanya memang benar. Itulah kata-kata yang tepat sebagai Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Berhenti Belajar.

Sebagai mahluk yang sempurna, yang memiliki akal dan pikiran, hendaknya menjadikan kata-kata tadi sebagai cambuk agar kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Introspeksi diri. Belajarlah agar tidak menjadi manusia usang.

Jangan lupa follow twitter @felixsiauw dan saya. hehe

Wassalam