Wednesday, July 17, 2013

Bukti Kongkrit Saya Sebagai Reseller Eiger

Akhir-akhir ini marak terjadi penipuan berkedok online shop. Customer dan pedagang sama-sama mengalami kerugian. Customer kehilangan uang karena telah lebih dahulu transfer dan tidak menerima barang. Pedagang yang jujur juga kehilangan kepercayaan para pelanggan baru.

Untuk lebih meyakinkan saudara, berikut saya lampirkan bukti bahwa saya adalah reseller resmi New Adventuras atau Eiger Bandung.

Bukti Kongkrit Saya Sebagai Reseller Eiger


Bisa anda cek sendiri di http://www.newadventuras.com/datadropshipping/

Berikut sms dari Eiger ketika saya mendapatkan ID Dropshipping


Bukti Kongkrit Saya Sebagai Reseller Eiger



Isi lebih lengkapnya sebagai berikut:
Permohonan Dropshipping Anda Telah Selesai Kami Review. dan Selamat Anda di telah di Terima Sebagai Dropshipper Resmi NewAdventuras.
Data penting yang harus Anda ingat. ID Dropshipping Anda: D11071305, Atas Nama: SYAIFUL ANAM
Langkah berikutnya, Silahkan ... dst.

Jika masih tidak percaya, anda bisa bertanya langsung ke Customer Care 0857-2111-1266 (sms only)

1 comment: