Thursday, April 11, 2013

Tertawa setelah baca Sms atau Chating


Banyak kan orang-orang yang senyum-senyum sendiri ketika baca sms atau chatingnya. Lalu kita yang ngelihat dia, jadi ikut-ikutan senyum bahkan tertawa. Gak usah ngeles dah..akuin saja. Hehe. Jangan jauh-jauh dah, teman-teman kita aja banyak yang seperti itu. Bahkan kita sendiri juga pernah ngalamin. Hehehe. Jangan ketawa sendiri ya setelah mengingat-ingat pengalaman pribadi itu ya, nanti dikira stres lagi. Hahahahaha.

Nah dari situ saya bisa menyimpulkan, dari senyum saja, bahkan senyum yang tidak disengaja sekalipun, bisa buat orang ketularan tersenyum juga. Betul??? Yang tidak setuju, boleh tidak melanjutkan membaca tulisan saya ini. Hehe. Bercanda bos.. Monggo dilirik lanjutannya di bawah :D

Saya tadi bilang senyum yang tidak sengaja, karena mereka senyum bukan untuk kita kan sebenarnya.. Tapi toh kita jadi ikut tersenyum bahkan tertawa. Apalagi senyum yang sengaja mereka tunjukkan untuk kita.. bisa-bisa buat kita terharu bahkan menangis.. SubhanAllah...

Kapan nih kita diberi senyuman yang tulus dan tertuju kepada kita?? Coba lihat orang tua kita, apa iya mereka tidak memberikan senyumannya yang tulus untuk kita?? Tidak mungkin tidak... Hehe.

Apalagi yang satu ini, orang tersenyum sambil memberikan bantuan kepada orang lain atau sedekah. SubhanAllah.. Manis banget tuh pastinya senyumnya. Apalagi yang tulus iklas benar-benar dari dalam hatinya. LUAR BIASA

Tapi sedikit tuh yang seperti itu. Kata siapa?? Sedikit yang terlihat, tapi yang tidak kelihatan kan kita tidak tahu :D. Lebih baik kita perbaiki saja diri kita, daripada banyak mengoreksi orang lain. Iya kan??

Saudara-saudara sekalian, saya hanya memberi gambaran sedikit tentang senyuman, tapi maknanya itu luas sekali. Ambil pelajaran yang bisa dipetik. Hidup hanya sekali. Masak iya kita sia-siakan dengan banyak mengeluh dan menekuk wajahnya. Hehe.

Senyum itu ibadah :D

Sekian dulu tulisan saya. Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh