Sunday, March 17, 2013

Konter Pulsa I (Pilihan bisnis yang Murah dan Mudah)

Ada orang yang mempunyai modal sedikit tapi ingin membuka usaha?? Buka konter pulsa jawabannya.

Kenapa konter pulsa?? Karena bisa dijalankan dengan modal yang sedikit tapi hasilnya cukup memuaskan. Kok saya bisa bilang begitu ya?? Karena saya sudah mengalaminya sendiri karena telah melakukan bisnis ini selama +- 2 tahun. hehehe.

Dalam 2 tahun saya membangun usaha konter pulsa dengan sabar.. Minggu pertama laba yang didapat sebesar Rp. 9.000,-. Saya terus menjalani usaha ini demi meningkatkan pendapatan saya. Saya ciptakan kepercayaan pelanggan kepada bisnis saya sampai akhirnya dalam seminggu saya bisa mendapat laba +- Rp. 50.000,-. Saya biarkan pelanggan saya berhutang. Tidak apalah asal jangan lama-lama. hehehe.

Apakah ada salah seorang dari anda yang ingin mencobanya??

Usaha kecil yang dilakukan dengan sungguh-sungguh, kelak akan menjadi besar.

PERCAYALAH :D

No comments:

Post a Comment