Sunday, March 17, 2013

Introspeksi Diri Membawa Kita pada Kehidupan yang Lebih Baik II

Seperti tulisan saya yang sebelumnya dengan judul yang sama, saya berkeyakinan bahwa introspeksi membawa kita pada kehidupan yang lebih baik. Saya yakin betul itu.

Nah sekarang saya sedang memulai proyek introspeksi terhadap apa yang telah saya berikan kepada perusahaan. Apa yang telah saya berikan kepada perusahaan?? Masih biasa-biasa saja seperti karyawan pada umumnya. Mulai saat ini saya akan berusaha lebih (Going Extra Miles). Saya akan tunjukkan kepada perusahaan kalau saya bisa melakukan lebih dan seharusnya digaji lebih. hehe. Nanti ketika ada perubahan, akan saya tulis lagi di blog saya ini :D.

Kebetulan orang yang saya contoh saat ini adalah Ustad Yusuf Mansur. Kenapa beliau?? Karena saya ingin sukses dunia akhirat. Amin....

Beliau banyak instrospeksi dibalik jeruji besi, dan membuktikan kepada dunia bahwa orang yang introspeksi, hidupnya akan berubah. Setuju kan?? Pasti semua setuju...

Bukan hanya beliau, banyak orang-orang di Indonesia tercinta ini yang suka introspeksi. Perusahaan saja selalu rapat untuk kelanjutan usaha kedepannya agar lebih baik. Para manajemen juga introspeksi terhadap apa yang telah perusahaan kerjakan selama ini. Iya kan??

Kenapa tidak kita lakukan introspeksi kita ini terhadap diri kita?? Tolong dipikirkan kata-kata saya barusan. hehe. Introspeksi itu kata kuncinya.

Mari kita luangkan waktunya 10 menit saja dalam sehari untuk introspeksi. Semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung.

Amina Ya Robbal 'alamin..

No comments:

Post a Comment