Sunday, March 31, 2013

Bisnis Sedekah

Judulnya kok Bisnis Sedekah??

Begini begini. Kadang kan orang itu sulit untuk mengeluarkan sedekah, apalagi yang suka hitung-hitungan dengan hartanya. Nah disini kita ingin mengkombinasikan sedekah dengan bisnis. InsyaAllah jadi lebih banyak lagi orang yang bersedekah.

Kenapa lebih banyak lagi orang yang bersedekah dengan adanya Bisnis Sedekah??

Begini saya mencoba jelaskan. Dalam bisnis ini saya mengajak anda para pembaca untuk melakukan sedekah. Mari bersedekah untuk membantu orang lain. Mari bersedekah agar hajat lebih cepat terkabul (tanya Ustad Yusuf Mansur untuk lebih jelasnya :D).

Bersedekah kok dijadikan bisnis?? Bagaimana sistim Bisnis Sedekah??

Saya akan mencoba menggambarkan sistim Bisnis Sedekah. Kan ceritanya saya lebih dahulu ikut bisnis sedekah ini. Saya mengajak saudara-saudara untuk ikutan juga, ikutan bersedekah. Nah sistimnya kita mengajak orang lain untuk bersedekah. Sedekah dibisnis sedekah ini sebesar Rp.20.000 untuk penerima sedekah (rumah yatim atau masjid terserah anda). Lalu sedekah Rp.19.000 kepada pengelola bisnis sedekah agar anda nanti dibuatkan akun. Jadi nanti juga bisa berbisnis sedekah. Selain itu juga bersedekah sebesar Rp.50.000 kepada sponsor yang mengajak anda untuk berbisnis sedekah. Nanti sponsor akan mengkonfirmasi ke pengelola jika anda benar-benar telah menstransfer sejumlah uang tersebut.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi websitenya. Anda klik di sini. Atau anda bisa menghubungi dengan pesan singkat ke nomor handphone saya 085785585105

Misal anda berminat berbisnis sedekah ini, transferan anda yang sebesar Rp.50.000 akan saya sedekahkan lagi Rp.20.000 nya kepada lembaga. Akan saya posting juga bukti transfernya.

Ikut bisnis sedekah atau sedekah saja??

Saya hanya mengharap anda untuk lebih ringan tangan bersedekah. Sedekah kepada siapa saja yang membutuhkan. Nah kelebihannya bisnis sedekah, otomatis anda juga akan lebih sering mengajak orang lain bersedekah baik secara langsung ataupun juga lewat bisnis sedekah ini.

Tolong digaris bawahi

Bukannya saya ingin mendapat uang saja dari bisnis sedekah ini. Saya ingin mendapatkan pahala dari mengajak anda semua bersedekah. Baik dari bisnis sedekah ini maupun dari artikel yang telah saya sajikan. Berpikirlah yang positif, itu penting.

Terima kasih

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

No comments:

Post a Comment