Friday, December 14, 2012

Kunci Sukses Dalam Usaha

Sukses mempunyai banyak arti, dan setiap orang mempunyai pengertian sendiri tentang arti dari kata sukses. Sukses bisa berarti, berhasil dalam usaha atau mewujudkan mimpi seperti mempunyai banyak uang, mobil, rumah, rumah tangga bahagia dan sejahtera.

Sukses berawal dari mimpi yang ingin kita wujudkan. Dan setiap orang pasti mempunyai mimpi dalam hidupnya. Tidak mungkin kayaknya kalo ada orang yang tidak mempunyai mimpi.

Lalu action atau lakukan segala sesuatu untuk mewujudkan mimpi itu, tapi jangan sampai melanggar aturan agama, hukum, dan moral dalam kehidupan bermasyarakat. Jika tidak ada tindakan, mimpi itu tidak akan pernah terwujud. Mimpi yang tinggi harus dibarengi dengan kerja keras yang lebih tinggi juga. Dan jangan pernah lupa berdoa, karena tetap saja kita hanya bisa berusaha, Allah SWT yang menentukan.

Dan jangan lupa setiap usaha pasti banyak rintangannya, entah itu dari orang lain atau teman kita dan bahkan bisa juga orang tua kita. Mungkin mereka takut kita gagal dalam berusaha. Tapi itulah sebenarnya kendala terbesarnya. Jika kita memulai saja takut... Gimana mau sukses?? Taklukkan ketakutan anda dan lakukanlah.

Setiap yang kita lakukan ada persentase untuk sukses. Bagaimana agar persentasenya bertambah?? Belajarlah dari orang-orang yang telah sukses lebih dulu, dan perbanyaklah usaha yang anda lakukan serta lakukan secara kontinyu / istiqomah. InsyaAllah semua akan berjalan dengan lancar.

Amin Allahumma Amin

Info : maen facebook dapat uang dapat pulsa klik disini

No comments:

Post a Comment