Thursday, December 06, 2012

Agar Hidup Terasa Lebih Mudah

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang hidup yang seakan tambah lama tambah rebet. hehehe

Kesempatan Hidup itu cuma sekali dan pilihan tentang jalannya hidup itu ada ditangan kita masing2. Ada yang cuma pengen senang2 dan maen game, ada yang mendidikasikan hidupnya untuk bekerja saja, ada yang suka berbagi, dan yang jelas semua orang ingin Sukses.

Berdasarkan judul diatas, ada beberapa kegiatan yang bisa membuat hidup anda terasa lebih mudah, seperti:
  1. Mengatur waktu
    Mengapa kita harus mengatur waktu?? waktu itu sangat penting karena waktu terus berputar dan tidak bisa diulang. Sedikit anda membuang waktu, brarti anda jg sudah merugi karena tidak memanfaatkannya sebaik mungkin.
    Aturlah waktu, kapan baiknya belajar, bekerja dan berekreasi biar tidak jenuh dengan segala aktifitas kita. Jika anda sudah terbiasa mengatur waktu, maka hidup anda akan lebih teratur.
  2. Enjoy dalam hal apapun
    Ketika kita ada masalah biasanya membuat hati menjadi resah. Akhirnya waktupun terbuang percuma dengan segala keresahan yang kita alami.
    Seharusnya kita Enjoy saja dalam hidup ini. Jika seseorang atau kita sendiri melakukan kesalahan, maka sadarkan. Manusia tidak pernah luput dari kesalahan, tinggal kita menyikapinya. Jadikanlah kesalahan itu sebagai pelajaran agar kita menjadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.
  3. Yakin kalau yang kita terima ini adalah pemberian terbaik dari Allah SWT
    Ini soal hati dan keyakinan. Jika kita menjalankan semua perintahNya dan menjauhi segala laranganNya, insyaAllah hidupnya akan menjadi tentram. Amin Allahumma Amin.
Sekian tulisan saya kali ini semoga bermanfaat
Terima Kasih

INFO: maen facebook dapat uang / pulsa klik di sini

No comments:

Post a Comment