Thursday, November 29, 2012

Bisnis Internet yang Mudah, Murah, Halal dan Barokah

Banyak bisnis internet atau bisnis online yang berorientasi pada keuntungan semata. Tapi ini saya menawarkan bisnis online yang bisa menghasilkan pasif income dan pahala, makanya saya kasih judul seperti diatas.

Mungkin anda bertanya, bisnis apa sih? Cara kerja bisnis ini adalah dengan sedekah dan memberikan penghargaan kepada sponsor yang mengajak kita bersedekah. Bisnis ini adalah bisnis Income-Syariah.

Bagaimana cara kerja bisnis Income-Syariah? Langsung saja ke intinya, saya sekarang ini mengajak anda untuk menyedekahkan sebagian pendapatan kita, entah kepada fakir miskin atau yatim piatu. Caranya anda sedekah Rp.20.000 kepada yang membutuhkan, transfer Rp.50.000 kepada sponsor yang mengajak anda bersedekah dan transfer Rp.19.000 kepada pengelola. Nantinya pengelola akan membuatkan anda akun sebagai sponsor. Lalu anda tinggal mengajak orang lain untuk bersedekah juga. 

Insya Allah bisnis ini Barokah. Amin

info lebih lanjut : kunjungi

“Orang dermawan itu dekat dengan Allah, dekat dengan manusia, dekat dengan surga dan jauh dari neraka. Sebaliknya, orang kikir itu jauh dari Allah, jauh dari manusia, jauh dari surga dan dekat ke neraka . . . ” HR. Thabrani
Semoga Allah menjauhkan kita semua dari sifat kikir . . . Amin Allahumma Amin.